Jumat, November 25, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek KemiriDUKA MENDALAM ATAS KEPERGIAN ANGGOTA POLRI POLRES PURWOREJO UNTUK SELAMANYA

DUKA MENDALAM ATAS KEPERGIAN ANGGOTA POLRI POLRES PURWOREJO UNTUK SELAMANYA


(Kamis, 27-06-2019)

Polres Purworejo,Polda Jateng,Tribratanewspurworejo.com.-
Duka mendalam dirasakan seluruh anggota Kepolisian resor Purworejo atas meninggalnya Aiptu Sutrisno Kanit Idik 2 Satresnarkoba Polres Purworejo dirumah Sakit Tjiptowardoyo Kabupaten Purworejo pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2019 sekitar pukul 22.30 Wib karena menderita sakit yang sempat dirawat beberapa hari yang lalu.
Almarhum.adalah sosok seorang anggota Polri yang berdekikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, taat beribadah dan baik dalam pergaulan dalam kehidupan bermasyarakat.
Dalam usia 47 tahun, Almarhum telah meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak yang masih mengenyam pendidikan dibangku Sekolah.

Dirumah duka desa Kledung Kradenan Kec. Banyuurip Kabupaten Purworejo, Wakapolres Purworejo Kompol Andis Tofani SH.MH selaku Inspektur Upacara persemayaman dan pemakaman membacakan amanat dari Kapolres Purworejo AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM ” seluruh personil Kepolisian Resor Purworejo berikut Bhayangkari merasakan duka yang mendalam atas kepergian Almarhum untuk selamanya, semoga Almarhum diampuni segala dosa-dosanya , diterima disisiNYA dan keluarga senantiasa diberikan kekuatan serta ketabahan atas musibah yang menimpanya.

Humas Kemiri

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments