Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Purworejo Polda Jateng melaksanakan kegiatan anjangsana diantaranya kepada anggota yang sedang sakit.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan M. S.H., S.I., M.M. yang diwakili Kabag Sumda Kompol Mangarif SH beserta rombongan didampingi Kapolsek Purwodadi AKP Sutrisno anjangsana ke kediaman Aiptu Budi Suyono yang sedang sakit di Desa Purwosari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo (27/06/2019)

Menjenguk orang sakit terlebih anggotanya yang sedang sakit ini merupakan salah satu cara seorang pimpinan menunjukkan perhatiannya kepada anggotanya. Serta sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan M. S.H., S.I., M.M.
melalui Kabag Sumda Kompol Mangarif SH dan Kapolsek Purwodadi Polres Purworejo Polda Jateng AKP Sutrisno mengatakan Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-73, dengan anjangsana ini merupakan wujud kepedulian Pimpinanan dan Institusi Polres Purworejo kepada anggota yang sedang mendapatkan musibah berupa penyakit.

Berikut memberikan motivasi sebagai semangat dan tidak lupa mendoakan agar Aiptu Budi segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali berkumpul keluarga di rumah dan teman-teman di Kantor

Semoga dengan anjangsana ini akan menambah semangat bagi anggota yang sedang sakit untuk segera sembuh, dan kepada keluarga untuk selalu diberikan kekuatan dan kesabaran.

Humas Purwodadi