Kapolsek Bener Akp Bambang Sulistyo menghadiri sosialisasi lanjutan rencana pembangunan Batching Plant PT Aneka Dharma Persada

0
63

Bertempat di balai desa Kaliboto, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo telah dilaksanakan Sosialisasi lanjutan rencana pembangunan Batching Plant PT. Aneka Dharma Persada dari Yogyakarta untuk pembangunan Bendungan Bener.
Rabu (16/06/2019)

Kapolsek Bener Akp Bambang Sulistyo dalam sambutannya menyampaikan,
Pada intinya sosialisasi ini warga harus mengikuti sampai selesai, jangan sampai sosialisasi tidak diikuti, menjadi tidak jelas malah disusupi provokator seperti di desa Wadas.
Dengan adanya pembangunan Batching Plant ini saya minta kepada pihak PT. ADP untuk memperhatikan lingkungan sekitar, agar perusahaan dapat memberdayakan tenaga kerja lokal.

Silahkan apabila ada hal yang mengganjal untuk di sampaikan kepihak PT. ADP, nanti akan dijelaskan, saya yakin saat ini setiap proyek mempunyai SOP yang telah ditetapkan guna mengurangi dampak lingkungan yang ditimbulkannya dari proyek tersebut.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH,SIK,MM, melalui Kapolsek Bener Akp Bambang Sulistyo mengatakan dalam sosialisasi ini warga harus tahu arah yang akan di laksanakan oleh PT.ADP diharapkan warga harus waspada dengan adanya proyek bendung Bener ini dimungkinkan adanya provokator yang ingin mencari keuntungan dengan mengatasnamakan warga.

(Humas Bener).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here