Polres Purworejo Polda Jateng
Tribratanewspurworejo , Com

Kapolsek Bener beserta Kanot Binmas, Kanit Sabhara, Kanit Provos dan Anggota Babinkamtibmas melaksanakan giat pengecekan serta pendataan didesa Karangsari dan desa Jati Kecamatan Bener terkait warga yang terdampak bencana kekeringan di wilayah Kecamatan Bener .Rabu (26/06/2019)

Telah di peroleh informasi/keterangan dari Kepala Desa bahwa wilayah Kecamatan Bener yang terdampak bencana kekeringan adalah sbb :
Desa Karangsari ,Warga yang terdampak bencana kekeringan sebanyak 25 KK di dusun Celep, desa Karangsari, sampai saat ini Pemerintah Desa Karangsari belum meminta bantuan air bersih ke BPBD Kabupaten Purworejo.

Desa Jati warga yang terdampak bencana kekeringan sebanyak 40 KK terdiri dari warga dusun Kembangan Kidul 20 KK dan warga dusun Sawangan 20 KK, sampai saat ini Pemerintah Desa Jati belum meminta bantuan air bersih ke BPBD Kab. Purworejo.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH SIK, MM, melalui Kapolsek Bener Akp Bambang Sulistyo mengatakan bahwa anggota Polri Polsek Bener melalui Bhabinkamtibmasnya selalu berupaya untuk membantu memecahkan dalam mengatasi kesulitan warga binaannya

(Humas Bener).