Polres Purworejo Polda Jateng
-tribatanewspirworejo.com-

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Purworejo kota Polres Purworejo Gelar Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri.

Kepolisian Resor Purworejo menggelar anjangsana dan silaturahmi kepada Purnawirawan Polri di Kelurahan Pangen juru tengah,tempat purnawirawan Polri Ipda Idris.Kamis 27/06/2019.pukul 10.00wib.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Waka polres Purworejo Kompol Andis Arfan Tifani,SH.MH.
Yang di dampingi Kabag Ops Polres Purworejo Kompol Setyoko,SH.Kapolsek Purworejo kota Iptu Sukardi dan bhabinkamtibmas Aiptu Andi Sudarmawan serta beberapa ibu Bhayangkari polres purworejo dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke 73.

Waka Polres Purworejo Kompol Andis Arfan Tifani, SH.,MH.tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri khususnya di pak Idris “Ungkap”Waka Polres Purworejo.

Di samping itu pula Kapolsek Purworejo kota Iptu Sukardi menambahkan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73, pihaknya melaksanakan Silaturahmi atau Anjangsana. Agar para purnawirawan tidak merasa dilupakan setelah tidak lagi berdinas aktif di Kepolisian.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong,SH.,S.ik.,MM.,melalui Kapolsek Purworejo Kota Iptu Sukardi mengatakan dengan bersilaturahmi kepada mereka, mereka merasa senang, karena mereka merasa tidak dilupakan setelah mereka pensiun,
Kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri.
Yang berguna untuk mempererat tali persaudaraan dan mengajak untuk tetap berkontribusi bahu membahu dengan polri Untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

[Hmspwrkota]