Polres Purworejo Polda Jateng -tribatanewspurworejo.com-Kapolsek Purworejo Kota Iptu Sukardi bersama Anggotanya melaksanakan Sholat Jumat keliling di Masjid Baitul Karim Desa Brenggong Kec.Purworejo.

Polsek Purworejo Kota Polres Purworeji memiliki program shalat Jumat Keliling (Jumling) sebegai salah satu ajang bersilaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama. Hal itu juga demi menciptakan situasi aman bagi masyarakat.

Pada Jumat 28 Juni 2019 Shalat Jumat dilaksanakan di Masjid Baitul Karim, Desa Brenggong, Kec./, Kab.Purworejo.dalam pelaksanaan Ibadah Jumling ini dipimpin langsung Kapolsek Purworejo Kota Iptu Sukardi dan diikuti Ka Spkt I Aiptu Tulus,Bhabinkamtibmas Desa Brenggong Bripka Agus Syabhana,Bhabinkamtibmas Kamtibmas Aiptu Andi dan Aipda Fajar Hudoyo.

“Selain beribadah, Shalat Jumat keliling ini juga sebagai upaya kami untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh agama dan menciptakan situasi aman bagi warga masyarakat,” papar Kapolsek Purworejo Kita.

Menurutnya, dengan Shalat Jumat keliling, rasa kekeluarga bersama masyarakat Brenggong semakin terjalin kuat.

Kapolsek Purworejo Kota Iptu Sukardi, juga menyempatkan diri menyampaikan pesan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Mari kita secara bersama menjaga kamtibmas. Peran serta masyarakat sangat membantu dalam keberlangsungan tugas Polri,” pungkasnya

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong.SH.,S.ik.,MM.,melalui Kapolsek Purworejo Kota IPTU Sukardi mengatakan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan konduksif mari rapatkan dengan masyarakat dan selalu memberikan himbauan himbauan tentang Kamtibmas di wilayah masing masing.

[Hmspwrkota]