Polres Purworejo, Polda Jateng-tribratanewspurworejo.com – Jum’at tanggal 28 Juni 2019 Pukul. 09.30 Wib Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng mendapat kunjungan kerja team Supervisi dari Polres Purworejo di pimpin Kasiwas Iptu Sutarto didampingi Bripda Doni.S diterima Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi S.H beserta anggota Polsek Gebang di ruang data selanjutnya team melaksanakan Pemeriksaan awal di unit Sium Polsek Gebang.

Kedatangan Team supervisi tersebut sebagai bentuk pemeriksanan dan pengecekan dalam Perencanaan dan Pengorganisasian di lingkup Polsek Gebang Polres Purworejo yang meliputi kinerja masing masing satuan kerja termasuk dalam pelaksanaan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya masing masing, dan pemeriksanaan program dan anggaran operasional Polsek Gebang yang di dukung dengan anggaran DIPA tahun 2019 dikelola dalam bentuk Perwabku dan mengalisis serta mengevaluasi atas pelaksanaannya termasuk merencanakan pengembangan satuan kewilayahan.

Dalam kesempatan tersebut team melaksanakan pemeriksaan di semua unit yang didukung DIPA tahun 2019 yang meliputi bidang tugas sesuai dengan SOP yang berlaku di Kepolisian RI sehingga diharapkan tidak terjadi kesalahan prosedur dalam pelaksanaan tugas di unit Intelkam, Reskrim, Binmas dan Sabhara di Polsek Gebang Polres Purworejo sehingga dengan adanya pemeriksaan tersebut agar tertib administrasi persiapan kedatangan team Supervisi tingkat Polda Jateng pada triwulan ke 2 tahun 2019.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra K. Magunsong, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H menuturkan kegiatan Supervisi tersebut dilaksanakan secara berkala dan berkesinambungan sebagai bentuk bimbingan, pengawasan dan pengendalian operasional Polsek Gebang Polres Purworejo yang didukung anggaran DIPA sesuai Tugas Pokok dan fungsinya masing masing di Polsek Gebang agar tertib administrasi sesuai SOP yang berlaku di Kepolisian RI.

Humas Gebang.