.

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –
Kamis tanggal 27 Juni 2019 pukul. 08.00 Wib Polsek Gebang Polres Purworejo kedatangan team penilai lomba kebersihan Mako yang dipimpin AKP. Sudirman ( Kasubagdalops ) Polres Purworejo.

Sebelum dilaksanakan penilaian terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama di halaman Polsek Gebang yang di ambil oleh AKP. Sudirman selanjut dilaksanakan pemeriksaan sikap tampang serta kelangkapan diri anggota Polsek Gebang oleh Iptu Sujoto dan didampingi Kanit Provost Aiptu Triandi.

Setelah pelaksanaan apel pagi team kemudian memeriksa dan menilai kebersihan dan kerapian ruangan di semua unit di Polsek Gebang yang nantinya akan dilombakan dengan Polsek Jajaran Polres Purworejo untuk menetukan nilai tertinggi dalam penilaian tersebut sebagai pemenang dalam lomba kebersihan Mako dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Polres Purworejo.

Dalam kesempatan lain Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M mengungkapkan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Polres Purworejo mengadakan beberapa kegiatan dan perlombaan salah satunya tentang kebersihan mako sehingga diharapkan dengan lomba tersebut tiap Polsek jajaran bisa mempersiapkan diri baik kebersihan dan kerapian kantor sehingga berdampak pada kesiapan operasional dan kebersihan mako Polsek Jajaran dalam melayani masyarakat.

Humas Gebang.