Polres Purworejo Polda Jateng
Tribratanewspurworejo.com

Kamis, 27/6/2019 pukul 09.00 s/d 09.45 Wib, di Rumah Aiptu Edi Purwanto Anggota Polsek Pituruh yang berada di Desa Lubanglor Kec. Butuh Kab. Purworejo terdapat giat anjang sana dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tingkat Polres Purworejo. Yang dilaksanakan oleh Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M yang di dampingi Kabagops KOMPOL Setiyoko, S.H, Kasat Sabhara AKP Sutoyo, S.H., M.H, Kapolsek Butuh AKP Sumardi dan Kasubag Humas IPTU Siti Komariah serta Ketua Bhayangkari Cabang Purworejo bersama anggota dan ibu-ibu Bhayangkari Ranting Butuh

Pada kesempatan anjang sana mengunjungi Aiptu Edi Purwanto anggota Polsek Pituruh yang sedang menderita sakit tersebut Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M berpesan agar Aiptu Edi Purwanto tetap semangat menghadapi cobaan ini dan smoga Alloh SWT segera mengangkat penyakitnya dan kembali sehat seperti sedia kala dan kepada ibu Edi Purwanto Kapolres meminta agar tetap memberi Suport dan merawat suami sepenuh hati.
Kapolres beserta rombongan dalam acara anjang sana tersebut juga memberi tali asih kepada Aiptu Edi Purwanto dan Kapolres Purworejo beserta rombongan akan melanjutkan anjang sana ke rumah keluarga Almarhum Bpk. Wagino di Kec. Ambal Kab. Kebumen.

Humas Sek Bth.