Polres Purworejo Polda Jateng . TriBrataNewsPurworejo Com.Hari Jumat tanggal 28 Juni 2019
Pukul 09.30 wib sampai dengan pukul 11.30 wib Bripka Itsna Muqorobin Bhabhinkamtibmas Polsek Banyuurip melaksanakan giat sambang di balai desa Sokowaten Kecamatan Banyuurip kabupaten Purworejo .

Pada saat melaksanakan sambang bertemu dengan bapak Anom selaku Sekdes dan ibu Retno dari Tim penelitian laboratorium pertanian propinsi dan Ibu Indah Prasetyowati S.pt.dari Badan penelitian pusat setedalam giat penelitian pertanian di desa sokowaten .

Setelah pertemuan di balai desa di lanjutkan ke sawah milik warga yang menjadi Sempel atau proyek percontohan yang lahan padinya terkena hama.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H , S.I.K M.M melalui Kapolsek Banyuurip Akp Sugeng Subagyo SH petugas bhabinkamtibmas sebagai unsur pelaksana di wilayah di harapkan selalu hadir baik dalam acara giat di desa maupun kelurahan binaannya baik acara sosial maupun lainnya untuk tetap menjalin tali silaturohim dan kerja sama kepada warga dan elemen masyarakat lainnya dan meningkatkan terus kinerjanya bhabinkamtibmas agar warga masyarakat merasa terayomi dan terlayani kepentingannya dan cepat menerima informasi dari masyarakat .

Humas Banyuurip.