.

Polres Purworejo Polda Jateng
-tribatanewspirworejo.com-

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Purworejo kota Polres PurworejoGelar Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri,Kamis 27/06/2019.Siang.

Kepolisian Resor Purworejo menggelar anjangsana dan silaturahmi kepada Purnawirawan Polri di Kelurahan Ndoplang,tempat purnawirawan Mayor Totok Santoso.(kabagmin polres Purworejo jabatan terakhir Bapat Totok Santoso).

Kegiatan dilaksanakan di pimpin langsung oleh Kabagsunda polres Purworejo Kompol Mangarif.SH.MH.yang di dampingi oleh kasat tahti Iptu Agus BS,SH.Kanit Shabra Polsek Purworejo Aiptu Surandi.SH.Bhabinkamtibmas Bripka Eko Suhartono,SH.dan beberapa ibu Bhayangkari polres purworejo dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke 73.

Kabagsunda Kompol Mangarif,SH.,MH.menyatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri khususnya di kelurahan Ndoplang.

“Kami sangat menghargai mereka, dan berharap dengan kedatangan kami dapat mempererat tali persaudaraan dan mengajak mereka untuk tetap berkontribusi bahu membahu dengan kami. Untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, “ucap” kabagsunda Polres Purworejo Kompol Mangarif,SH.,MH.

Di samping itu pula, kata Aiptu Surandi,SH. dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73, pihaknya melaksanakan Silaturahmi atau Anjangsana. Agar para purnawirawan tidak merasa dilupakan setelah tidak lagi berdinas aktif di Kepolisian.

“Dengan bersilaturahmi kepada mereka, mereka merasa senang, karena mereka merasa tidak dilupakan setelah mereka pensiun,” katanya Kanit Shabara Polsek Purworejo Aiptu Surandi,SH.yang sering pimpin patroli dor too door warga ini.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong,SH.,S.ik.,MM.melalui Kapolsek Purworejo kota IPTU Sukardi.mengatakan tujuan anjangsana anggota sebagai kegiatan diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri.
Yang berguna untuk mempererat tali persaudaraan dan mengajak mereka untuk tetap berkontribusi bahu membahu dengan polri Untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

[Hmspwrkota]