Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriAnjangsana Ke Purnawirawan Polri Jelang HUT Bhayangkara Kapolres Purworejo Kapolsek Purworejo Kota...

Anjangsana Ke Purnawirawan Polri Jelang HUT Bhayangkara Kapolres Purworejo Kapolsek Purworejo Kota Ikut Mendampingi Di Pangen Rejo

Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com-Masih dalam rangkaian Menyambut Hari ke-73 Bhayangkara, Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong S.H S.IK M.M di dampingi Kapolsek Purworejo kota Iptu Sukardi dan Anggota Polsek Purworejo kota lainya, melakukan anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri Kombes Bambang di kel. Pangen Rejo. Sabtu (29/06/2019).

Ajangsana Kapolres ini dilakukan bersama PJU Polres Dan ketua Bhayangkari serta anggota Polsek Purworejo kota. Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Dalam anjangsana tersebut, Kapolres Purworejo beserta rombongan mengunjungi kediaman Purnawirawan Polri Kombes Bambang di kel. Pangenrejo.

Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong S.H S.IK M.M menjelaskan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 ini, seperti halnya tahun sebelumnya Polres Purworejo kota selalu melakukan kegiatan sosial diantaranya anjangsana dengan berbagi dengan sesama, mengingat pengabdian para Purna Polri yang sudah bekerja bertahun-tahun masih tetap semangat walaupun sedang sakit.

AKBP Indra K Mangunsong S.H S.IK M.M juga memberikan motivasi kepada yang para senior Polri yang telah purna dan sakit untuk tetap bersemangat dan berdoa agar cepat sembuh.

“Bersilaturahmi kepada para sesepuh dan senior anggota Polri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri, kegiatan ini merupakan cara kami dalam menjalin tali silaturahmi,” terang AKBP Indra K Mangunsong S.H S.IK M.M.

Kegiatan ini juga untuk melihat secara langsung keadaan kondisi kesehatan mereka, para senior yang telah pensiun dari Dinas Kepolisian.

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong S.H S.IK M.M Melalui Kapolsek Purworejo kota Iptu Sukardi mengatakan “Ini salah satu bentuk kepedulian kami kepada Purnawirawan Polri yang merintis dan menjadi abdi negara yang Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat, dan semoga dengan kehadiran kami disini bisa membantu mereka,” tambahnya.

[hmspwrkota]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments