Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com-Guna menciptakan ketertiban dan kelancaran dalam pertunjukan kuda kepang, Babinkamtibmas Polsek Purworejo kota Polres Purworejo , Aipda Fajar Hudoyo malam ini pukul 21.00 Wib, melaksanakan Pengamanan Pentas Kuda Kepang di Desa Donorati dalam rangka Syukuran terpilihnya Kades Desa Donorati. Sabtu (29/06/2019).

Pentas Kuda Kepang ini dilaksanakan dalam rangka syukuran atas terpilih nya Kades Desa Donorati. Antusias warga yang ingin menyaksikan pagelaran ini dipenuhi oleh penonton yang membludak lebih kurang – +500 orang.

Tujuan di laksanakan Pentas kuda kepang ini , untuk menghibur tamu undangan dan masyarakat khususnya warga Desa Donorati . Sebagai grup pengisi pentas ini yaitu “Grup Turonggo Sakti”.

Sebelum Pentas dimulai , Babinkamtibmas Aipda fajar hudoyo menyampaikan sambutannya yang intinya melarang bagi penonton ataupun pemain ebeg untuk mengkonsumsi miras, itu menegaskan agar pemain ataupun penonton yang tergabung dalam paguyuban ebeg agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban agar supaya pentas ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Lebih lanjut Aipda Fajar Hudoyo menghimbau, agar yang membawa Spm di parkir yang rapi gunakan kunci ganda untuk cegah kejadian Curanmor, ” tegasnya.

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong S.H S.IK M.M Melalui Kapolsek Purworejo kota Iptu Sukardi mengatakan bahwa pihaknya menurunkan Babinkamtibmas agar lebih mengenal warganya, untuk melakukan pengamanan di lokasi pertunjukan supaya berjalan aman dan kondusif.

[hmspwrkota]