Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Pada hari Jumat tanggal 28 Juni 2019 pukul 13.30 WIB Kanit Sabhara Polsek Kutoarjo Polres Purworejo IPDA Tri Yuwono bersama Aiptu M.Tohir,Aiptu Legiman dan Bripka Amat Nurrokhman,S.H. melaksanakan patroli dialogis pada siang hari untuk mencegah gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Kutoarjo Polres Purworejo.

Patroli dialogis pada siang hari tersebut dengan menyambangi pertokoan emas Pasar Kutoarjo,Gereja Katolik Santo Yohanes Rasul Kutoarjo,BRI Unit Jl.S.Parman,Klenteng Dharma Nityasa dan GKJ Kutoarjo serta pemukiman penduduk.

Pada patroli dialogis siang hari tersebut disampaikan himbauan agar masyarakat dapat memelihara keamanan dan ketertiban serta obyek vital dilengkapi dengan CCTV.

Pada kesempatan lain Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong,S.H.,S.IK.,MM. melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib,S.H. menyampaikan bahwa dengan aktif melaksanakan patroli dan sambang dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Humas Sek.Kta.