Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Mendengar musibah kebakaran rumah yang menimpa warganya di Desa Sokoagung Kecamatan Bagelen yang terjadi pada hari Kamis tanggal 20 Juni 2019 dan menghabiskan seluruh bangunan rumah serta harta benda warganya, anggota Polsek Bagelen tergerak untuk memberikan bantuan kepada korban. Jum’at (28/6/2019).

Adapun korban yang mengalami musibah kebakaran tersebut bapak Tunjang Sakino yang beralamat di Desa Sokoagung Kecamatan Begelen, kebakaran terjadidi duga dari arus pendek listrik dan saat kebakaran terjadi korban sedang pergi di tempat hajatan saudaranya di tetangga desa.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa warganya. Bantuan dari Kepolisian tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Kepolisian terhadap warganya yang terkena musibah.
“Semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban para korban yang mengalami musibah ini, untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Humas Bagelen.