Polres Purworejo Polda Jateng .- TriBrataNewsPurworejo Com.-Pada hari ini Sabtu tanggal 29 Juni 2019 pukul 09.00 sampai dengan 17.00 wib di GOR WR Supratman Purworejo dengan kekuatan tiga personil yang di pimpin oleh Aiptu Tulus beserta Bripka Itsna Muqorobin serta Brigadir Teguh Febriyanto, SH melaksanakan pengamanan Turnamen Futsal ” SOCIAL PROJECT 2019.

Turnamen diadakan oleh Keluarga Mahasiswa Purworejo Yogyakarta yang diikuti oleh 15 (lima belas) team tingkat SMA sederajat se Kabupaten Purworejo.

Untuk hari ini dilaksanakan partai atau babak penyisihan yang terdiri atas 7 (tujuh) pertandingan dan
Delapan besar terdiri atas 4 (empat) pertandingan.

Pertandingan hari kedua akan dilanjutkan pada hari Minggu tanggal 30 Juni 2019 yang terdiri atas semi final, perebutan juara 3 dan final memperebutkan juara utama .

Antusiame warga untuk jumlah penonton lebih kurang 100 (seratus) orang.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H , S.I.K M.M melalui Kapolsek Banyuurip Akp Sugeng Subagyo SH pengamanan kegiatan oleh Polri bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman peserta dan panitia serta penonton agar tertib dan mencegah atau antisipasi gangguan keamanan sehingga acara dapat berjalan aman dan lancar semoga para peserta futsal dapat mengedepankan sportivitas dalam pertandingan . Selamat bertanding generasi muda olah raga .

Humas Banyuurip.