Jumat, November 25, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek ButuhKANIT SABHARA POLSEK BUTUH POLRES PURWOREJO AIPTU WINARTO PIMPIN GIAT PAM “PERTUNJUKAN...

KANIT SABHARA POLSEK BUTUH POLRES PURWOREJO AIPTU WINARTO PIMPIN GIAT PAM “PERTUNJUKAN WAYANG KULIT” DI DESA BUTUH KEC. BUTUH KAB. PURWOREJO

Polres Purworejo Polda Jateng
Tribratanewspurworejo.com

Personel piket Polsek Butuh Polres Purworejo dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Winarto sebelum melaksanakan PAM pertunjukan Wayang kulit terlebih dahulu melaksanakan giat Patroli dialogis cegah gangguan keamanan wilayah kecamatan Butuh dengan rute Jln. Raya Kutoarjo-Kebumen ke timur, Pasar Butuh, Bri Unit Butuh, Atm Bank Bni SAC, Mini Market Alfa Mart Kaliwatu dan menuju ke rumah Bpk. Ponijan di Desa Butuh yang sedang berlangsung pertunjukan Wayang kulit dalam rangka resepsi pernikahan putrinya, Sabtu (29/6/2019) pukul 21.00 wib.

Pada saat petugas melaksanakan pengamanan Pam di halaman rumah Bapak Ponijan yang sedang berlangsung pertunjukan Wayang kulit yang dimainkan oleh Ki Dalang Gunawan dari Jogjakarta, pada saat itu petugas Pam Aiptu Winarto memberikan himbauan kepada para penonton tidak saling berdesak-desakan shingga situasi pertunjukan dapat berjalan dengan aman/nyaman untuk ditonton hingga selesai pertunjukan, demikian yang dilakukan Petugas Pam Polsek Butuh Polres Purworejo yang kemudian mengamankan jalannya pertunjukan wayang kulit hingga usai pada pukul 04.00 WIB.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra. K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Butuh Akp Sumardi menyampaikan bahwa Pengamanan dan Patroli dialogis yang dilakukan adalah bentuk upaya untuk mengamankan wilayah, mencegah terjadinya tindak pidana dan memberikan pengayoman rasa aman kepada warga masyarakat.

Humas Sek Bth

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments