Polres Purworejo Polda Jateng .
TriBrataNewsPurworejo Com.

Pada hari Minggu tanggal 30 Juni 2019 dari pukul 20.00 wib sampai dengan pukul 21.00 wib bertempat di aula mapolsek Banyuurip telah di laksanakan malam tirakatan dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 yang di pimpin oleh Kapolsek Banyuurip Akp Sugeng Subagyo SH .

giat tirakatan di ikuti oleh seluruh personil polsek Banyuurip beserta ibu Bhayangkari ranting Polsek Banyuurip.
Susunan acara :

  1. Pembukaan di awali dengan bacaan Basmalah .
  2. Sambutan dari Kapolsek Banyuurip Akp Sugeng Subagyo SH.
    Intinya kita sebagai anggota Polri harus bersyukur kepada Allah SWT karena sudah di beri kesehatan dan rizki sehingga dapat menunjang kedinasan dan usia Polri saat sudah ke 73 tahun , kita semua harus pinter mensyukuri nikmat yang telah di berikan jangan suami pulang di tanyakan dapat berapa rejeki yang di bawa pulang .
  3. Sambutan dari Ipda Agus Kusmana atas nama pribadi dan keluarga minta maaf karena dinas kurang 1 bulan akan pensiun bila ada kesalahan mohon di maafkan dan pesan kepada generasi penerus Polri agar lebih rajin dalam berdinas.
  4. Doa oleh Aiptu Zaidin.
  5. Pemotongan tumpeng oleh Kapolsek di berikan kepada anggota termuda Bripda Ira Yulia SH.
    6.Acara di tutup dengan bacaan Alhamdulilah .

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H ,S.I.K ,M.M
melalui Kapolsek Banyuurip Akp Sugeng Subagyo SH bahwa kita sebagai anggota Polri harus bersyukur kepada Allah SWT karena sudah di beri kesehatan dan rizki sehingga dapat menunjang kedinasan dan usia Polri saat sudah ke 73 tahun dan berikan pengabdian yang terbaik untuk bangsa dan negara lewat institusi kepolisian dirgahayu Polri semoga tetap jaya .

Humas Banyuurip.