Polres Purworejo Polda Jateng
-tribatanewspurworejo.com-

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Purworejo,adakan lomba Paduan Swara tingkat SMA/SMK. Sabtu (29/06/2019) malam.

Namun ada yang berbeda dengan lomba yang digelar oleh polres Purworejo saat ini karena kegiatan yang dilakukan paduan swara/Acapela Mars POLRI tingkat SMA/SMK se Kabupaten Purworejo yang di gelar di Alun-alun besar purworejo,padu swara yang irama kebersamaan dan kekompakan dalam kelompok itu yang di nilai dari panitia juga penonton.

Para peserta dari tingkat SMA,SMK,saat pentas harus memiliki satu irama untuk mencapai hasil penilaian panitia.
Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong.SH.,S.ik.,MM.saat pembukaan dalam sambutannya mengatakan kegiatan paduan Swara/Acapela Mars Polri ini untuknmenyambut HUT Bhayangkara ke-73 sengaja di adakan untuk mencari bukan prestasi tetapi kekompakan polri dan masyarakat dengan swara Acapela Mars Polri selain itu untuk hiburan setelah bertugas mengamankan arus mudik dan pengamanan Pilpres.kegiatan yang di lakukan malam Minggu anggota polres Purworejo dan jajaran tak luput Polsek Purworejo kota memberikan pengamanan giat yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Purworejo kota Iptu Sukardi.

Selain perlombaan Paduan swara Sabtu malam minggu paginya polres Purworejo ngajak bareng seluruh anggota polres Purworejo dan keluarga mengadakan senam bareng dan jalan sehat, dalam rangkaian kegiatan itu, menggelar perlombaan untuk anak anak. Diantaranya perlombaan pecah air, balap kelereng, memasukkan paku ke dalam botol dan makam kerupuk.

Selanjutnya lomba untuk Ibu Bhayangkari, panitia menyiapkan perlombaan yang tidak kalah seru. Para Bhayangkari harus berlomba memasang atribut seragam suaminya dengan mata tertutup.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong.SH.,S.ik.,MM.melalui Kapolsek Purworejo Kota IPTU Sukardi.mengataka dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 dan adanya suatu kegiatan mengudang Kalayak masyarakat untuk terciptanya keamanan Polsek Purworejo kota dan anggota melaksanakan pengamanan giat untuk tercipta situasi Kamtibmas yang aman serta berjalan lancar.

[Hmspwrkota]