Jumat, November 25, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek LoanoUCAPAN SELAMAT TERUCAP DARI PARA TAMU UNDANGAN YANG HADIR PADA ACARA MALAM...

UCAPAN SELAMAT TERUCAP DARI PARA TAMU UNDANGAN YANG HADIR PADA ACARA MALAM TIRAKATAN DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 73 POLSEK LOANO *

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kapolsek bersama anggota Polsek Loano melaksanakan kegiatan malam tirakatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 diruang aula Polsek Loano.Minggu
(30/06/2019) pukul 19.30-21.30 wib.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek bersama anggota Polsek Loano, anggota TNI Koramil 11 Loano, Sekcam Loano, Kades Loano ,bp.K.H Budiono, bp.Kyai Asmungi Taqmir masjid Al Iman Sunan Geseng Loano dan para purnawirawan Polri.
Adapun inti kegiatan tersebut membaca Tahlil dan Doa untuk anggota Polri yang telah gugur mendahului kita, serta dikhususkan kepada Aiptu Sutarno (kanit Intel Polsek Loano) yang telah meninggal pada hari Sabtu 29 Juni 2019 karena sakit.

Dengan kegiatan tersebut akan terjalin komunikasi / terjalin silaturohim yang baik antara anggota Polri tokoh agama ataupun tokoh masyarakat serta instansi terkait.
Ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73 dan ikut bela sungkawa atas meninggalnya anggota Polsek Loano dari bp.Sekcam Loano mewakili para undangan yang hadir.

Pada kesempatan lain Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M.melalui Kapolsek Loano menyampaikan pesan kepada para tamu undangan yang hadir untuk selalu menjalin tali silaturohim baik dengan Toga,Tomas dan Instansi terkait.

Humas Loano

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments