Polres Purworejo Polda Jateng .
TriBrataNewsPurworejo Com.

Pada hari minggu tanggal 30 juni 2019 dari pukul 09.00 wib sd 14.30 telah berlangsung giat final turnamen futsal SOCIAL PROJECT 2019 di GOR WR Supratman Purworejo.

a. Klub yang main untuk hari Minggu adalah SMK YPP Vs SMA 2 Purworejo menang SMA Purworejo.
b perebutan juara 3 SMK II Kutoarjo melawan SMA 2 Purworejo hasil 2 – 0 untuk SMA 2 c. untuk final SMK YPP Purworejo melawan SMK 1 Purworejo skor 1 – 0 untuk SMK YPP .

Di lanjutkan upacara penutupan dan sambutan oleh ketua panitia dan petugas keamanan dari kepolisian kemudian penyerahan hadiah atau plakat secara simbolis untuk juara 1, 2, 3 dan pemain terbaik dan top scorer serta sporter terbaik.

  • juara I SMK YPP Purworejo.
  • juara II SMK 1 Purworejo.
  • juara III SMA N 2 Purworejo
  • Sporter terbaik SMK 1 Purworejo
  • top scorer SMK II B an bintang ramadhan dengan 8 goal
  • Best player dengan 7 goal dari SMK YPP Purworejo an Olan

untuk penyerahan piala akan di laksanakan pada hari minggu tgl 7 juli 2019 di ampiater alun alun Purworejo .

Panitia turnamen futsal dari Ikatan Mahasiswa Purworejo Yogjakarta sangat berterima kasih kepada Polri yang telah memberikan pengamanan selama dua hari sehingga acara dapat berlangsung dengan aman dan tertib tidak ada masalah .

Pengamanan di laksanakan oleh 5 personil polri dari polsek Banyuurip dan Polres Purworejo .
Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H , S.I.K M.M melalui Kapolsek Banyuurip Akp Sugeng Subagyo SH pengamanan kegiatan oleh Polri bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman peserta dan panitia serta penonton agar tertib dan mencegah atau antisipasi gangguan keamanan sehingga acara dapat berjalan aman dan lancar semoga para peserta futsal dapat mengedepankan sportivitas dalam pertandingan . Selamat bertanding generasi muda olah raga .

Humas Banyuurip.