Polres Purworejo Polda Jateng
Tribratanewspurworejo.com

Minggu tanggal 30 Juni 2019 pukul 18.30 s/d 19.45 Wib, di Ruang utama Mapolsek Butuh Polres Purworejo dilaksanakan giat Tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73. Yang dilaksanakan oleh Kapolsek Butuh beserta anggota, Bhayangkari dan mengundang Purnawirawan Polri, Toga/Tomas. dengan acara Tahlil bersama yang dipimpin oleh Bpk. Kaum Ngathoilah dari Desa Tegalgondo Kec. Butuh Kab. Purworejo

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi menyampaikan dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkar ke 73 tahun 2019 telah dilaksanakan beberapa kegiatan dan diantaranya pada malam sore hari ini menjelang tanggal 1 Juli 2019 seluruh Polsek jajaran Polres Purworejo juga melaksanakan acara Tasyakuran dengan membaca doa Tahlil bersama dan bersyukur kepada Alloh SWT smoga institusi Polri semakin dicintai oleh masyarakat dan semakin Profesional, Moderen dan Terpercaya.

Usai baca doa tahlil dilanjutkan potong tumpeng oleh Kapolsek Butuh AKP Sumardi yang kemudian diberikan kepada anggota Polsek Butuh yang paling senior yaitu Kanit Reskrim AIPTU Tugiman, yang mana AIPTU Tugiman pada bulan Agustus 2019 akan memasuki purna tugas (Pensiun), pemotongan tumpeng sebagai tradisi yang telah dilaksanakan dari tahun-tahun sebelumnya setiap merayakan Hari Bhayangkara dikandung maksud agar anggota tetap mensyukuri nikmat yang telah diberi oleh Alloh SWT dan lebih semangat lagi dalam mengabdikan diri kepada Negara dan Bangsa Indonesia melalui institusi POLRI. Demikian penyampaian Kapolsek Butuh.

Humas Sek Bth.