Selasa, November 29, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek GebangDiucapkan selamat HUT Bhayangkara Polri ke 73 dari Muspika Gebang dalam acara...

Diucapkan selamat HUT Bhayangkara Polri ke 73 dari Muspika Gebang dalam acara Do’a Bersama dan Tirakatan di Polsek Gebang Polres Purworejo

.

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –
Minggu tanggal 30 Juni 2019 pukul 20.00 sd 21.45 Wib bertempat di Loby Mapolsek Gebang Polres Purworejo dilaksanakan kegiatan Tasyakuran dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 tingkat Polsek Gebang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gebang AKP Suprihadi, S.H dan seluruh anggota, Camat Gebang Bpk. KH. Makin Mubazir, S.H, M.H bersama Sekcam, Danramil Gebang dan anggota Koramil. Kepala KUA Bpk. Muh Wazir, Ketua PCM Muhamadiyah Gebang Bpk. H Toyib, Kepala Sekolah SMPN 22 dan SMP BK Gebang, Ketua PPK Gebang Bpk Mudofar, Ketua GP Ansor wilayah Gebang Bpk Zaenal dan Banser jumlah yang hadir sekitar 60 orang.

Adapun Susunan acara dalam kegiatan tersebut :

  1. Pembukaan
  2. Sambutan Kapolsek
  3. Sambutan Camat
  4. Tahlil
  5. Doa
  6. Pemotongan Tumpeng
  7. Ramah Tamah
  8. Penutup

Sambutan Kapolsek Gebang mewakili Kapolres Purworejo AKBP. Indra. K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M diucapan terima kasih kepada tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di Mapolsek Gebang. Diharapkan seluruh komponen untuk tetap menjaga kekompakan agar tugas tugas bisa mudah untuk dilaksanakan dan mohon do’a dan kerjasamanya agar tugas Polri kedepan diberi kelancaran dan menjadi Polri yang Promoter sesuai harapan masyarakat.

Camat Gebang dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73 kepada Polsek Gebang Polres Purworejo dan diucapkan trimakasih kepada Kapolsek dan anggota selama ini sudah baik dalam melaksanakan tugasnya khususnya giat Jum’at Keliling ( Jumling ) dan Binluh di sekolah dan mudah mudahan tugas Polri semakin baik kedepannya dan semakin dicintai masyarakat.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments