Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, Bertempat di halaman Masjid Nurussalam Desa Tlogobulu Kecamatan Kaligesing telah dilaksanakan kegiatan Pengajian dalam rangka Silaturahmi dan Halal Bi Halal Muslimat NU se Kecamatan Kaligesing dengan penceramah Ibu Nyai Hj. Isfihani Siti Choiriyah dari Berjan Gebang Purworejo, Minggu (30/06/2019).

Hadir pada acara Pengajian tersebut Camat Kaligesing diwakili oleh Kepala Desa Tlogobulu Bapak Faizal Hidayat, S.Pd, Kapolsek Kaligesing Polres Purworejo di wakili oleh Kasi Humas AIPTU Nugroho Fitryanto, Bhabinkamtibmas BRIPKA Puji Purwanto,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta warga dan tamu undangan lainnya.

Acara Pengajian tersebut dimulai dari pukul 10.00 Wib, diawali dengan prakata pembukaan oleh panitia, pembacaan Umbul Kitab oleh Simbah Kyai Abdul Rohman dari Tridadi Loano, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars NU, Mars Muslimat Fatayat NU, paduan suara dari ibu ibu PKK Desa Tlogoguwo, pembacaan Ayat Suci A Qur’an, Sholawat, Ikror Halal Bi Halal oleh Bapak KH. Marwan Mawardi, Tahlil, sambutan dari Ketua Muslimat NU Kaligesing Ibu Hj. Sri Murniati, sambutan dari PAC NU Kaligesing oleh Bapak Kyai Syamsudin, sambutan Camat Kaligesing diwakili oleh Kepala Desa Tlogobulu dan acara inti Pengajian dengan pembicara Ibu Nyai Hj. Isfihani Siti Choiriyah.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH bahwa dengan menghadiri undangan Pengajian, tentunya akan lebih mempertebal Iman kita, selain itu kita juga sudah melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat, ungkapnya. (Humas Polsek Kaligesing)