Kamis, November 24, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek Purworejo KotaMalam Tirakatan HUT Bhayangkara Ke 73 Di Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo

Malam Tirakatan HUT Bhayangkara Ke 73 Di Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo

Polres Purworejo Polda Jateng
-tribatanewspurworejo.com-

Kapolsek Purworejo Kota mengelar acara malam tirakatan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73 bertemakan “Dengan Semangat Promoter Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara ” di Mapolsek Purworejo Kota. Sabtu (30/6/2019) malam

Kegiatan tirakatan dan doa bersama Polsek Purworeji ini dihadiri oleh Danramil 01 Kapten Informasi A Khurdi beserta anggota, Lurah se kecamatan Purworejo, Serta personel Polsek Purworejo Kota dan Bhayangkari.

Kapolsek Purworejo Kota IPTU Sukardi mengatakan acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh esok hari 1 Juli 2019.Mohon doa restunya agar kedepan personil Polsek Purworejo Kota sehat dan sukses dalam mewujudkan wilayah Kecamatan Purworejo tertib, aman dan tentram. Kita berdoa untuk keselamatan semua, tidak hanya anggota Polsek Purworejo namun juga masyarakat Kretek, tanpa sinergitas antara Polri, TNI dan masyarakat kamtibmas tidak akan terwujud, untuk itu kebersamaan ini mari kita jaga, “Pungkas’Iptu Sukardi Kapolsek Purworejo Kota”.

Selesai memberikan sambutannya Iptu Sukardi memotong tumpeng yang diberikan kepada anggota tertua Polsek Purworejo Kota Aiptu Trenggono.

Sedangkan Danramil 01 Purworejo Kapten Inf A Khurdi dalam sambutannya mengapresiasi terhadap tugas Polri kususnya Polsek Purworejo Kota yang telah dengan semangat tinggi mengawal kamtibmas, sehingga wilayah Kecamatan Purworejo bisa dikatakan dalam keadaan kondusif, terbukti tidak ada kasus yang sangat menonjol,dan Sergitas antara BABINSA dan BHABINKAMTIBMAS yang semakin kompak menjaga wilayah binaannya,Serta Selamat dan sukses,Polri. “Pungkas”Danramil 01 Purworejo Kapten Inf A Khurdi.

Sedangkan Ustadz KH Zasid Angsori,Sag. dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa Polisi sudah ada sejak jaman Majapahit masa pemerintahan Maha Patih Gajahmada.
Gajahmada seorang yang sangat pawai memimpin pemerintahan,dengan iklas tanpa pamrih bekerja untuk mensejahterakan rakyatnya,terbukti dengan sumpahnya,” Amukti Palapa “. Tausyiah ditutup dengan doa oleh Ustadz KH.Zasid Angsori.Sag.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong.SU.,S.ik.,MM.melalui Kapolsek Purworejo Kota Iptu Sukardi Mengatakan kegiatan malam tasyakuranyang dihadiri oleh instansi terkait dalam rangka HUT Bhayangkara kesenioritasan antara TNI Polri dan masyarakat.

[Hmspwrkota]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments