Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Minggu (30/06/2019) IPTU SARBINI, S.H. Kapolsek Bayan Polres Purworejo bersama seluruh anggota mengadakan acara Malam Tirakatan HUT Bhayangkara ke-73 di Markas Komando Polsek Bayan, acara yang diselenggarakan dengan tujuan untuk memanjatkan rasa syukur dan berdoa bersama untuk mohon keselamatan dan agar Polri Polsek Bayan semakin dicintai masyarakat sebagai aparat penegak hukum yang semakin profesional sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat.

Acara Tirakatan dihadiri oleh Danramil Bayan Beserta anggota, Kades Bandungrejo, Kades Bandungkidul, tokoh ulama, Purnawirawan Polri serta warga masyarakat sekitar Polsek Bayan, acara sederhana namun terasa sangat bermakna baik untuk anggota Polsek maupun seluruh yang hadir diawali dengan pembukaan dilanjutkan sambutan Kapolsek Bayan Polres Purworejo Iptu Sarbini, S.H., kemudian dilanjutkan Tahlil dipimpin Bp Kyai Fauzan tokoh ulama setempat, selesai Tahlil dilanjutkan Potong Tumpeng oleh Kapolsek Bayan diberikan kepada anggota Koramil sebagai simbolik bahwa TNI-POLRI selalu solid dalam mengemban tugasnya, kemudian acara dilanjutkan ramah tamah tirakatan untuk semakin memupuk rasa kedekatan anggota Polsek Bayan dengan seluruh yang hadir.

Pada acara tersebut Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.IK., M.M. melalui Kapolsek Bayan Polres Purworejo Iptu Sarbini, S.H. menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI dan seluruh masyarakat atas partisipasinya mengikuti acara malam tirakatan HUT Bhayangkara ke-73 walau dengan acara yang sederhana mendoakan Polri agar semakin profesional dalam mengemban tugas dan semoga Polri makin dicintai seluruh lapisan masyarakat. (Humas Polsek Bayan)