Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Bhabinkamtibmas Polsek Bagelen Aiptu Zumroni menyambangi Kantor Desa Binaannya dan bertemu langsung dengan Perangkat Desanya, yang bertempat Di Balai Desa Bagelen Kecamatan Bagelen. Senin ( 1/7/2019).

Adapun tujuan sambang kantor desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada perangkat desa yang merupakan ujung tombak desa,kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bagelen sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Zumroni juga berpesan kepada warga melalui perangkat Desa untuk berhati – hati dengan adanya penipuan berkedok undian berhadiah serta menghimbau masyarakat agar keluar rumah tidak memakai perhiasan berlebih yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan “Pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah turut dan berperan aktif terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri,”tuturnya.

Humas Bagelen.