Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Kaligesing Polres Purworejo menggelar acara malam tirakatan bersama seluruh anggota yang bertempat di ruang penjagaan Kantor Polsek Kaligesing, Minggu (30/06/2019).

Acara tirakatan yang digelar secara sederhana tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kaligesing Polres Purworejo AKP Joko Nurwanto, SH yang dihadiri oleh seluruh anggota, dan acara diisi dengan do’a bersama dipimpin oleh AIPTU Teguh Jul Iman Santoso serta pada kegiatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Kaligesing kemudian diberikan kepada anggota yang tertua yaitu AIPTU Tarno.

Pada malam tirakatan ini marilah kita panjatkan puji dan syukur atas limpahan rahmat serta karunia Allah SWT sehingga kita dapat berkumpul dalam acara malam tirakatan Hari Bhayangkara ke 73 ini dalam keadaan sehat tanpa halangan suatu apapun, tutur Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH mengawali acara tersebut.

Lebih lanjut AKP Joko Nurwanto, SH menyampaikan bahwa di usia Bhayangkara yang ke 73 ini mengharapkan kepada seluruh anggota Polsek Kaligesing untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman serta kondusif khususnya diwilayah Kaligesing, tuturnya.

Sementara itu Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH bahwa dengan peringatan Hari Bhayangkara ke 73 ini marilah kita terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional modern dan terpercaya, tuturnya. (Humas Polsek Kaligesing)