Tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 di Mapolsek Bener berlangsung meriah

0
91

Polres Purworejo Polda Jateng
Tribratanewspurworejo, Com

Minggu, 30 Juni 2019 pukul 20.30 Wib bertempat di Mapolsek Bener telah dilaksanakan Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang dilaksanakan Polsek Bener dengan tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Hadir dalam acara tasyakuran tersebut :

  1. Kapolsek Bener (AKP Bambang Sulistyo)
  2. Camat Bener diwakili Kasi Trantib (Adi Saptono, S. Sos)
  3. Danramil Bener diwakili Sertu Romadhon
  4. Waka Polsek Bener (Iptu Benny Murtopo, SH)
  5. Kades Kaliboto (Muhamad Muslim
  6. Kades Karangsari (Adelan)
  7. Anggota Polsek Bener
  8. Bhayangkari Polsek Bener
  9. Purnawirawan Polri dan potmas, hadir lk. 40 orang

Sambutan tunggal Kapolsek Bener Akp Bambang Sulistyo ,mengucapkan terimakasih kepada Forkompincam dan tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam acara malam tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.
Kegiatan tasyakuran dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019 sebagaimana sesuai perintah Pimpinan dilaksanakan di seluruh jajaran Polsek.

Polres Purworejo saat ini berduka karena beberapa Bhayangkara terbaik telah meninggalkan kita dan ada anggota Polsek Bener yang sedang sakit, pada momentum ini mari kita doakan kepada almarhum dapat diterima disisiNya dan diampuni dosa – dosanya dan kepada rekan kita Bripka Budi Prayitno yang sedang sakit semoga segera diangkat penyakitnya, lekas diberi kesembuhan dan bisa melaksanakan tugas kembali.

Dengan bertambahnya usia Polri semoga semakin jaya, profesional, dipercaya oleh masyarakat, sinergitas Forkompincam dan pemerintah desa lebih kompak.

Acara tasyakuran kemudian di lanjutkan dengan hiburan organt tunggal , hingga selesai acara berjalan lancar dan tetap kondusif

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH , SIK, MM , melalui Kapolsek Bener Akp Bambamg Sulistyo mengatakan dengan bertambah usia Polri semakin jaya , profesianal , di percaya oleh masyarakat sinergitas Forkompincam dan pemerintah desa lebih kompak dan harmonis.

(Humas Bener).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here