Ucapan selamat hari Bhayangkara ke 73 kepada Polri yang di sampaikan ke Polsek Banyuurip Polres Purworejo oleh Bu Sulis warga desa Sumbersari

0
93

.

Polres Purworejo Polda Jateng .
TriBrataNewsPurworejo Com.

Hari senin tanggal 01 Juli 2019 pukul 11.00 wib bertempat di mapolsek Banyuurip kedatangan tamu dari warga desa Sumbersari kecamatan Banyuurip kabupaten Purworejo .

Tamu yang datang adalah pemilik sebuah warung yang bernama mbak Sulis yang letaknya sekitar 50 meter dari mapolsek .

Anggota polsek Banyuurip kaget karena warga tersebut datang dengan membawa sebuah tumpeng beserta ubo rampenya yang akan di berikan ke polsek padahal tidak ada satu anggota pun yang memesan nasi tumpeng yang biasanya di gunakan untuk syukuran atau hari jadi atau ulang tahun .

Ternyata nasi tumpeng tersebut memang di berikan kepada Polri yang ada di kantor Polsek Banyuurip yang berulang tahun ke 73 . Ucapan selamat dirgahayu Polri ke 73 semoga polri tetap jaya di cintai masyarakat dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat .

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H ,S.I.K ,M.M
melalui Kapolsek Banyuurip Akp Sugeng Subagyo SH bahwa kita sebagai anggota Polri harus bersyukur kepada Allah SWT karena sudah di beri kesehatan dan rizki dan terima kasih kepada masyarakat yang peduli dengan istansi Polri inilah bentuk aprsesiasi warga ke Polri yang sudah terbangun selama ini jangan pernah lukai hati masyarakat dan usia Polri saat sudah ke 73 tahun dan berikan pengabdian yang terbaik untuk bangsa dan negara lewat institusi kepolisian dirgahayu Polri semoga tetap jaya .

Humas Banyuurip.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here