Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kegiatan Patroli malam secara mobile dengan kendaraan dinas Back Bone dan menyalakan lampu rotator ( Blue Light Patrol ) intensif di laksanakan Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng Aipda M. Ibnu W dan Brigadir Purwanto personel jaga malam melaksanakan Patroli malam untuk mencegah berbagai gangguan Keamanan pada malam hari di wilayah hukum Polsek Gebang sehingga dengan pelaksanaan Patroli dengan menyalakan lampu rotator tersebut dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman yang dilaluinya di tengah tengah mayarakat. Senin ( 01/07/2019 ).

Dengan selalu menyalakan lampu rotator dalam Patroli tersebut di intensifkan di Obyek Vital yang ada di wilayah Kecamatan Gebang untuk antisipasi dan meminimalisir berbagai gangguan keamanan dan sempatkan singgah di BRI unit Gebang yang terdapat 2 ATM yang beroperasi 24 jam untuk memastikan keamanan ditempat tersebut dari tindak kejahatan maupun Kriminalitas dan sampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada penjaga malam untuk selalu berhati hati dan waspada agar segera hubungi Polsek Gebang Polres Purworejo apabila ada gangguan kemananan maupun Kriminalitas. Patroli malam terus digiatkan dan diintensifkan sehingga Keamanan tetap terjaga dengan aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gebang Polres Purworejo.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H menuturkan pihaknya rutin melaksanakan Patroli ( Blue Light Patrol ) kewilayahan terutama di Obyek Vital yang rawan akan gangguan Keamanan maupun Kriminalitas sehingga dengan adanya Patroli Polsek Gebang Polres Purworejo tersebut sebagai wujud menjaga serta melestarikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Humas Gebang.