Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, Bertempat di halaman Pondok Pesantren Al Falah As Salamah Desa Ngaran Kecamatan Kaligesing telah dilaksanakan kegiatan Pengajian dalam rangka Khoul Syech Abi Hasan Assadliliy, dengan pembicara Bapak KH. Ali Qoisor Abdul Haq dari Watucongol Gunung Pring Muntilan Magelang, Senin (01/07/2019).

Hadir pada acara Pengajian tersebut Camat Kaligesing diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Bapak Rahmat Raharjo, S.Sos, Danramil Kaligesing diwakili oleh Babinsa SERTU Khodim, Kapolsek Kaligesing Polres Purworejo diwakili oleh Kanit Binmas AIPTU Rismono, Kepala Desa Ngaran Bapak Ngaderi, Pengasuh Ponpes Al Falah As Salamah Bapak Kyai Zanzami,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta warga dan tamu undangan lainnya.

Acara Pengajian tersebut dimulai dari pukul 09.30 Wib, diawali dengan pembukaan, pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, Al Barzanji dilanjutkan Do’a bersama menjelang keberangkatan Bapak Kyai Zamzami untuk menunaikan ibadah Haji, sambutan Camat Kaligesing yang diwakili oleh Bapak Rahmat Raharjo, S.Sos, Do’a bersama peringatan Khoul Syech Abi Hasan Assadliliy dipimpin oleh Bapak H. Sumarno dan acara inti Pengajian dengan pembicara Bapak KH. Ali Qoisor Abdul Haq dari Watucongol Gunung Pring Muntilan Magelang.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH bahwa dengan menghadiri undangan Pengajian, tentunya akan lebih mempertebal Iman kita, selain itu kita juga sudah melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat, ungkapnya. (Humas Polsek Kaligesing)