Polres Purworejo Polda Jateng- Tribratanewspurworejo , Com-Selasa 02 Juli 2019 pukul 10.00 wib sd selesai , telah dilaksanakan rapat sosialisasi persiapan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung tahab II tahun 2019 di desa Sukowuwuh kecamatan Bener, kabupaten Purworejo.

Hadir dalam acara tersebut :

  1. Dandim 0708 Purworejo yang di wakili Kasdim (Mayor Infantri Sulistyono)
  2. Camat Bener yang di wakili Kasi Trantib kecamatan Bener (Bapak Adi Saptono S.Sos)
  3. Kapolsek Bener Akp Bambang Sulistyo
  4. Danramil Bener Kapten Infantri Sutrisno

Sambutan Kepala desa Sukowuwuh:
Mengucapakan selamat datang kepada hadirin yang hadir dalam sosialisasi dan mengucapkan terimakasih atas kehadirannya di desa Sukowuwuh,
yang mudah mudahan dengan adanya bantuan pembuatan jalan dari pemerintah segera terlaksana melalui TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2019.

Sambutan Dandim yang di wakili Kasdim bapak Mayor Infantri Sulistiyono , program ini adalah program dari pemerintah TNI hanya membantu pelaksanaannya saja/kerja bakti yang akan membangun jalan sepanjang 600 meter , dengan adanya TMMD ini diharapkan desa Sukowuwuh akan lebih maju apalagi di daerah Bener akan ada Bendungan terbesar di Asia.

Sambutan Danramil Bener
Danramil Bener selaku pelaksana teknis di lapangan yang akan mengerahkan dan mengarahkan personil di lapangan bersama sama dengan warga masyarakat desa Sukowuwuh yang nantinya akan di bagi masing masing seksi .
Pembangunan jalan rencananya akan di kerjakan dalam waktu selama 21 hari sebelumnya di laksanakan Pra TMMD .

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH, SIK , MM, melalui Kapolsek Bener mengatakan bahwa anggota polri polsek Bener selalu ber sinergi terhadap instansi samping dalam mengemban fungsi binmas dan teritorial bersama sama TNI melalui forkopincam di wilayah kecamatan Bener dalam upaya membantu menyelesaukan pembangunan di pedesaan

(Humas Bener).