Rabu, November 30, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Gebang Polres Purworejo dapat Surprise di HUT Bhayangkara ke 73 tahun...

Polsek Gebang Polres Purworejo dapat Surprise di HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 dari Koramil 12 Gebang

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Senin tanggal 01 Juli 2019 pukul 11.00 Wib Polsek Gebang Polres Purworejo mendapatkan surprise dengan kedatangan Ndanramil Gebang Kapten Inf. Sutopo beserta anggotanya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Polri ke 73 kepada Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H dan anggota serta dibawakan tumpeng nasi kuning sebagai simbol syukuran keselamatan dan persaudaraan antara TNI dan Polri tingkat Kecamatan Gebang di terima piket Pawas Aiptu Gatot Hermawan dikarenakan Kapolsek dan Waka Polsek ada kegiatan menghadiri Purna tugas anggota Polri di Polres Purworejo.

Ndaramil Gebang Kapten Inf. Sutopo beserta anggotanya mendoakan semoga Kapolsek Gebang dan anggota dalam melaksanakan tugas selalu di beri kelancaran kesuksesan dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT dalam melaksanakan tugas di Polsek Gebang Polres Purworejo.

Dan Trimakasih Polsek Gebang selama ini dalam melaksanakan tugas menjaga dan memelihara Kamtibmas bersinergi dengan Koramil Gebang dan diharapkan untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan. Mudah mudahan tugas Polri ke depan semakin baik dan semakin dicintai masyarakat.

Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H mengungkapkan pihaknya mengucapkan banyak terimakasih dari Ndanramil Gebang Kapten Inf. Sutopo beserta anggotanya atas perhatian dan ucapannya dalam HUT Bhayangkara ke 73 kali ini semoga Sinergitas dan Soliditas TNI dan Polri tetap terjalin dengan baik dengan bersama sama dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas di wilayah Kecamatan Gebang demi tegaknya NKRI. Pungkas Kapolsek.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments