Polres Purworejo Polda Jateng . TriBrataNewsPurworejo Com.Pada hari Selasa tanggal 02 Juli 2019 pukul 09.00 wib bertempat di mapolsek Banyuurip telah di laksanakan acara sinergitas TNI POLRI DAN PEMCAM dalam bentuk ucapan selamat hari Bhayangkara ke 73 .
Pejabat yang hadir dalam acara tersebut adalah ;

1.Ibu Camat Bantuurip Tri wahyuni wulansari S.AP , MAP dan sekcam .

  1. Danramil Banyuurip Kapten Purwoko S.Sos. berikut anggota koramil.
  2. Kapolsek Banyuurip Akp Sugeng Subagyo SH .

Susunan acara :
1, Sambutan camat Banyuurip intinya mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri yang telah bahu membahu untuk menciptakan keamanan dan ketertiban nasional terutama wilayah Banyuurip dan Purworejo , selamat hari Bhayangkara ke 73 semoga sukses selalu .

  1. Sambutan Danramil Banyuurip yang intinya terima kasih atas kerja sama dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini sehingga kamtibmas di wilayah Purworejo dan Banyuurip aman terkendali semoga kedepannya dapat di tingkatkan lagi dan selalu solid . Dirgahayu Bhayangkara ke 73 .
  2. Kapolsek Banyuurip yang intinya mengucapkan rasa terima kasih atas nama pribadi dan pimpinan kepolisian atas kehadiran ibu camat berikut pejabat lainnya dan Danramil berikut anggotanya . Tidak lupa kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya sehingga kita semua dapat berkumpul di mapolsek Banyuurip , terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini semoga ke depan kita dapat lebih solid lagi .
  3. Acara ramah tamah .

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H , S.I.K M.M melalui Kapolsek Banyuurip Akp Sugeng Subagyo SH rasa senang dan bersyukur kepada Allah SWT dehingga Polri sekarabg ini berupang tahun yang ke 73 dan terima kasih atas kedatabgan camat Banyuurip serta Danramil Banyuurip ke mapolsek Banyuurip semoga kita ke depan dapat meningkatlan sinergitas agar masyarakat Banyuurip dan Purworejo dapat aman dan tenram .

Humas Banyuurip.