Polres Purworejo,Polda Jateng,Tribratanewspurworejo.com-Guna menyempurnakan rukun Islam yang Ke-5, beberapa personil Polres Purworejo akan menunaikan ibadah haji pada tahun 2019 atau 1440 Hijrah.
Sebelum personil berangkat haji, para personil berpamitan dan mohon doa restu dari seluruh personil Polres Purworejo dalam kegiatan Binrohtal bertempat diruang Auditorium.
Rabu, 03-07-2019

Adapun personil Polres Purworejo yang berangkat haji pada tahun 2019 atau 1440 Hijrah adalah Iptu Sutarto beserta istri, Ipda Sumarno beserta istri, Ipda Damar beserta istri, Aiptu Sarodin beserta istri, Bripka Heru Waluyo beserta istri dan ASN Marliyah beserta suami.

KH. Romli Hasani dari Purwodadi Kabupaten Purworejo dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa haji itu adalah panggilan ALLOH SWT, maka apabila kita berangkat haji berbahagialah bahwa ALLOH SWT mencintai kita.disamping itu bila berangkat haji dengan Niat baik maka ALLOH SWT akan menghapus dosa – dosa dan akan dikembalikan seperti bayi yang baru lahir tanpa dosa.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM memberikan sambutan saat Binrohtal Muwadda’Atul haj mengatakan ” Semoga personil yang berangkat haji dapat menjalankan rukun haji, diberi kelancaran, kesehatan dan menjadi haji yang Mabrur.
Disamping itu minta doanya agar situasi Kabupaten Purworejo selalu aman dan damai”.

Humas Kemiti