Polres Purworejo, Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com – Selasa tanggal 02 Juli 2019 pukul 15.30 – 17.00 Wib Wib Kapolsek Gebang Polres Purworejo AKP. Suprihadi, S.H, Ibu ketua Bhayangkari Ranting Gebang, Waka Polsek Gebang Iptu Miswanto beserta Bhayangkari dan 2 anggota Polsek Gebang melaksanakan giat Anjangsana ke Kediaman Bpk Aiptu Suparno yang berada di Kelurahan Lugosobo dan Keluarga Alm Aiptu Wagiyono di Paduroso Kec Purworejo. Anjangsana tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke 73 tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H, beserta anggota sekaligus bersilaturahmi kepada Bpk Suparno yang sedang sakit dan keluarga dan mendoakan serta memberikan dorongan moril untuk lekas sembuh dan dapat bekerja kembali seperti biasanya di Polsek Gebang.

Tanggapan dari Bpk. Aiptu Suparno dan Keluarga sangat menyambut hangat kedatangan rombongan Kapolsek Gebang serta mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73 kepada Polri dan mendoakan agar Polri diberikan kemudahan dalam mengemban tugas tugasnya di wilayah Kecamatan Gebang. Disamping itu juga Bpk Aiptu Suparno dan keluarga mohon do’a kepada rekan rekan supaya cepat diangkat penyakitnya dan dapat berkumpul lagi bersama rekan rekan di Polsek Gebang Polres Purworejo.

Selanjutnya anjangsana ke Keluarga Alm Aiptu Wagiyono yang dulu berdinas di Polsek Gebang untuk mempererat tali silaturahmi dengan keluarga besar Polri. Di samping itu juga Kapolsek memberikan buah tangan sebagai wujud ikatan tali silturahmi dan keluarga Alm Bpk. Wagiyono mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek dan rombongan semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin dengan baik karena masih dalam keluarga Polri.

Humas Gebang.