DIALOG INTERAKTIF KAPOLSEK GEBANG POLRES PURWOREJO BESERTA ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS DI RADIO SHOUTUNA 89.3 FM

0
44

Polres Purworejo, Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com – Selasa tanggal 02 Juli 2019 pukul 13.00 s/d 14.00 Wib giat Dialog Interaktif dalam program TKP ( Tanya Kepada Polisi ) oleh Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H beserta Bripka Anton dan Bripka Hermawan selaku anggota Bhabinkamtibmas dengan para pendengar di Radio Shoutuna1 89,3 FM Ponpes Berjan Purworejo dan dipandu oleh Mas Fauzi, para pendengar dapat menyampaikan saran dan pertanyaan melalui SMS dan WA di 085218893893 langsung ke radio Shoutuna 89,3 FM

Tema yang disampaikam Spesial HUT Bayangkara ke 73 disampaikan oleh narasumber Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M yang disampaikan melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi S.H disampaikan dengan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 bisa meningkatkan semangat promoter (Professional Modern Terpecaya ) pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara. Dalam rangka menyambut HUT Bayangkara 73 Polres Purworejo mengadakan acara Kegiatan Donor Darah agenda tersebut melibatkan TNI ~ POLRI, Bayangkari, dan Masyarakat.
Donor darah ini wujud kepedulian Kami terhadap Masyarakat atau pasien yang membutuhkan darah, mudah mudahan darah yang didonorkan bermanfaat bagi pasien nantinya dan juga bagi pendonor juga. juga dilaksanakan Lomba Paduan Suara tanpa iringan musik ( Acapela) tingkat SMA se Kabupaten Purworejo. Kegiatan tersebut berlangsung di area Ampi teatre alun – alun Purworejo.

Dengan adanya penyelenggaraan acara beberapa perlombaan tersebut, kami berharap masyarakat akan lebih mengenal Polri, makanya acara ini kami gelar di alun – alun agar masyarakat dapat menonton dan melihat kedekatan antara masyarakat dengan Polri Polres Purworejo. Juga dilaksanakan Tanya jawab dengan 2 anggota Polsek Gebang pengemban Fungsi Bhabinkamtibmas
Bripka Anton dan Bripka Hermawan tentang fungsi dan peranan Bhabinkamtibmas dalam melindungi melayani dan mengayomi masyarakat.

Humas Gebang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here