Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ngombol Polres Purworejo Bripka Ari Mashuri, SH monitor dan pengamanan pelantikan Perangkat Desa Seboro Pasar yaitu Kaur Pelayanan Umum dan Kasi Kesejahteraan, bertempat di aula Balai Desa Seboro Pasar Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, Rabu (03/07/2019).

Hadir dalam pelaksanaan seleksi tersebut Camat Ngombol ibu Rita Purnama, S.STP, Anggota Babinkamtibmas Polsek Ngombol Bripka Ari Mashuri, SH, Babinsa Koramil Ngombol Serda Sunaryo, Kepala Desa Seboro Pasar dan Perangkat Desanya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga masyarakat Desa Seboro Pasar kurang lebih 45 orang.

Pelantikan perangkat desa di pimpin oleh Kepala Desa Seboro Pasar dan Perangkat Desa yang di lantik adalah Kaur Pelayanan Umum adalah Sdri. Yuli Estiyanti dan Kasi Kesejahteraan Sdri. Tri Wulan Sari.

Pelantikan perangkat desa tersebut berkaitan dengan kekosongan perangkat desa yaitu Kaur Pelayanan Umum dan Kasi Kesejahteraan, karena sebelumnya sudah dilakukan perubahan SOTK sehingga terjadi kekosongan, diharapkan perangkat desa yang dilantik untuk segera menyesuaikan diri dan koordinasi serta bekerja sama dengan perangkat desa lainnya demi kemajuan desa Seboro Pasar, sekaligus agar bisa bersinergi dengan pihak Polsek Ngombol Polres Purworejo dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas Desa.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Ngombol AKP Yuli Monasoni, S.H. menyampaikan ucapan selamat kepada perabgkat desa yang dilantik, segera menyesuaikan diri untuk kemajuan desa dan bersinergi dengan anggota Bhabinkamtibmas untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif.

Humas NGB.