Senin, November 28, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Purworejo Kota Polres Purworejo Iptu Sukardi Kumpulkan Bhabinkamtibmas Untuk Tingkatkan Kinerja

Kapolsek Purworejo Kota Polres Purworejo Iptu Sukardi Kumpulkan Bhabinkamtibmas Untuk Tingkatkan Kinerja

Polres Purworejo Polda Jateng -tribratanewspurworejo.com- Peningkatan kinerja Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugasnya diwilayah binaan sangat dibutuhkan sekali, sehingga warga masyarakat wilayah binaan bisa benar benar merasakan kehadiran Bhabinkamtibmas.

Hal itulah yang membuat Kapolsek Purworejo Kota IPTU Sukardi di dampingi Waka Polsek Purworejo kota Iptu Ida Wida Astuti,SH.Rabu 04/07/2019. mengumpulkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas bersama Kanit Binmas IPDA Murjianto,sambil ngopi bareng untuk diberikan pengarahan.
Dalam pengarahannya Kapolsek menyampaikan perlu adanya peningkatan kinerja Polri dan kebersamaan dalam laporan giat yang lebih baik sehingga warga masyarakat binaannya bisa merasakan pelayanan Polri mari kita tingkatkan kinerja supaya warga masyarakat bisa merasakan kehadiran kita.

Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo Kota yang saat ini menjadi Bhabinkamtibmas di tiap Wilayah binaan Bhabinkamtibmas di harapkan bisa menjadikan contoh oleh Polsek lain di jajaran Polres Purworejo dan bisa melayani warga binaan dengan baik dan penuh keiklasan agar masyarakat bisa langsung merasakan dengan pelayanan baik Polri.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong,SH
,s.ik.,MK.,melalui Kapolsek Purworejo Kota IPTU Sukardi mengatakan tujuan
pengarahan tersebut yaitu agar anggota dalam melaksanakan dan mengemban fungsi bhabinkamtibmas dapat melaksankan dengan penuh rasa Tujuan dari pengarahan tersebut yaitu agar anggota dalam melaksanakan dan mengemban fungsi bhabinkamtibmas dapat melaksankan dengan penuh rasa tanggung jawab, berjalan aman dan lancar dan sebagaimana yang diinginkan oleh para pimpinan. Ucap Kapolsek pimpinan. Ucap Kapolsek.

[Hmspwrkota]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments