Polres Purworejo Polda Jateng -tribataneeepureorejo.com- Terimakasi terucap dari anggota Polsek Purworejo kota polres Purworejo yang mana ada anggota yang Merayakan Kenaikan Pangkat dengan Syukuran Sederhana.

Polsek Purworejo kota Polres Purworejo Polda Jawa Tengah menggelar acara tasyakuran secara sederhana dalam rangka kenaikan pangkat 4(emapat) anggota yaitu -Aipda Nugroho Bayu S.H.
-Aipda Imam Safi.i.
-Aipda AjibSaputro dan -Bripka Kiki Rizki.Y.A.
Rabu,04/07/2019.

Kegiatan tasyakuran di laksanakan setelah pelaksanaan apel pagi yang di pimpin Kanit Reskrim Polsek Purworejo Kota Aiptu Triono.ss,SH.

Acara di awali dengan ucapkan selamat kepada 4(empat) anggota yang naik pangkat,kenaikan pangkat bukanlah hak anggota tetapi adalah penghargaan untuk itu mari kita bekerja dengan baik jangan melakukan suatu pelanggaran agar kita bisa lancar dalam karir dan pangkat, “Ungkap”Kapolsek Purworejo Kota Iptu Sukardi.

Acara dilanjutkan doa bersama dan ramah tamah atau makan bersama yang di awali dengan pemotongan tumpeng sehingga menambah rasa kebersamaan sesama anggota.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong,SH.,S.ik.MM.,melalui Kapolsek Purworejo Kota IPTU Sukardi mengatakan
Siklus kehidupan Anggota Polri tidak terlepas dari pendidikan, tugas, mutasi, naik pangkat, pindah jabatan. Siklus kehidupan itu berputar terus sampai berhenti pada titik tertentu. Titik tertentu itu adalah pemutakhiran pengabdian kepada negara yang dinamakan purnabhakti atau pensiun,dengan kenaikan pangkat ke 4(empat) anggota Polsek Purworejo kota diharapkan bisa amanah bertanggung jawab dalam tugas polri, “Pungkas”Kapolsek Purworejo kota.

[Hmspwrkota]