WAKA POLSEK NGOMBOL POLRES PURWOREJO MENGHADIRI PENGAJIAN DALAM RANGKA PAMITAN HAJI DI DESA SECANG NGOMBOL

0
105

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Waka Polsek Ngombol Polres Purworejo IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. bersama Kanit Sabhara Polsek Ngombol IPDA Sugiyono menghadiri pengajian di rumah bapak Damanuri Desa Secang Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, Selasa 02/07/2019).

Pengajian diselenggarakan dalam rangka pemberangkatan ibadah haji bapak Damanuri bersama istri, pengajian dengan penceramah Pengasuh Ponpes Mamba’ul Hikmah Desa Nambangan Grabag bapak KH. Muhammad Arifin ( Gus Arifin),pengajian dihadiri oleh jamaah kurang lebih 1500 orang.

Inti dari pengajian yang disampaikan penceramah antara lain semoga bapak Damanuri dan Ibu dalam rangka akan menunaikan Ibadah Haji semoga lancar diberikan kesehatan, kemudahan rezeki serta menjadi Haji yang mabrur, Allohhuma amin, semoga setelah selesai melaksanakan Ibadah Haji nantinya dapat meningkatkan keimanan serta mendapatkan ilmu Agama Islam yang lebih mantab serta bermanfaat untuk dirinya sendiri/ keluarga serta lingkungannya, menghimbau kepada yang hadir dalam pengajian ini kelak nantinya yang sudah mampu agar mempunyai niat untuk menunaikan rukun Islam ke Lima yaitu menunaikan Ibadah Haji, demoga bapak Damanuri dan Ibu dalam melaksanakan Haji diniati dengan niat tulus ikhlas, kemantapan hati.

Bahwa seseorang melaksanakan sholat dua rokaat di Makah sama dengan melaksanakan sholat sebanyak seratus ribu roka’at, bila seseorang melaksanakan wirid satu kali di Makah Sama dengan melaksanakan wirid seratus ribu wirit dan lain-lain, bahwa puncak wukuf di Padang Arrofah merupakan puncak untuk memohon ampun kepada Allah SWT, dan ditempat tersebut turun beribu – ribu malaikat ditempat tersebut, Allohhuma, amin.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Waka Polsek Ngombol IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. menyampaikan bahwa jajaran Polsek Ngombol Polres Purworejo mendoakan agar bapak ibu calon jamaah haji selalu diberikan kesehatan, kenikmatan serta kelancaran selama melaksanakan ibadah haji di tanah suci dan bisa pulang kembali menjadi haji yang Mabrur, sesampainya di tanah suci, mohon ikut mendoakan warga masyarakat Kecamatan Ngombol agar tetap aman, tentram, sejahtera dan damai, dan semoga semoga seluruh calon jamaah haji nantinya diberikan kemudahan, kelancaran dan kesehatan dalam menjalankan ibadah di tanah suci dan kembali ke tanah air dengan predikat haji mabrur.

Humas NGB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here