Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriAntisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Ka SPK III Polsek Grabag Aiptu Tetuko dan...

Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Ka SPK III Polsek Grabag Aiptu Tetuko dan anggota tingkatkan patroli

Polres Purworejo Polda Jateng-Tribratanewspurworejo. com-Situasi aman tertib kondusif merupakan dambaan setiap orang, namun untuk menciptakannya perlu adanya kepedulian dan kesadaran dari berbagai pihak

Hari ini sabtu tanggal 06/07/2019 jam 12.30 wib ka SPK III Polsek Grabag Aiptu Tetuko dan anggota tingkatkan patroli siang hari cegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Grabag

Ketika berada di lokasi pasar Grabag Aiptu Tetuko singgah di toko emas mulia dan sambut oleh bapak Mulyono dan ibu selaku pemilik toko emas tersebut.

Dalam kesempatan berdialogis Aiptu Tetuko menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan agar selalu waspada kepada bapak Mulyono karena kejahatan bisa mengancam siapa saja ,dimana saja dan kapan saja .

Atas himbauan dari petugas polisi bapak Mulyono mengucapkan terima kasih dan akan selalu berkordinasi dengan petugas polisi bila terjadi hal hal yang mencurigakan.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra K Mangunsong SH SIK MM melalui Kapolsek Grabag Akp Sarpan SH yang disampaikan oleh Aiptu Tetuko kepada segenap warga masyarakat agar bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Hms Grabag

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments