Polres Purworejo Polda Jateng -tribatanewspurworejo.com-Dalam rangka HUT Bayangkara Ke-73 Jumat berkah sigap tangap Polsek Purworejo kota polres purworejo Lakukan Pembagian Air BersihJumat 05/07/2019.

Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo Lakukan pembagian Air Bersih Bagi masyarakat Desa wilayah pegunungan yang kurang air bersih seperti desa Sidomulyo,Wonotulus,Donorati dan Sudimoro kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo, Pembagian air bersih yang dilepas Kapolres Purworejo.

Pembagian air bersih, untuk membantu warga masyarakat pegunungan, biasanya menjelang puncak musim kemarau tiap tahun mengalami kesulitan air. Demikian disampaikan Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong,SH.S.ik.,MM.pada pelepasan kendaraan tengki.

Pembagian air bersih juga dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bayangkara, sekaligus dilaksanakan bakti sosial wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

“Ini tugas kami sebagai anggota Polri yang bersama dengan masyarakat, memiliki kepedulian dalam rangka menciptakan kebersamaan,Pembagian air bersih menggunakan sebanyak 4 mobil tangki dengan kapasitas 5.000 liter. Distribusi di lakukan serentak ke4 Desa dan dusun Wilayah Kec./Kab.Purworejo.
Pendistribusian langsung didampingi oleh Kapolsek Purworejo Kota IPTU Sukardi dan Babhinkamtibmas binaan sesuai wilayah pendistribusian air bersih.

“Secara keseluruhan jumlah tengki yang akan melakukan pembagian air bersih sebanyak 8 tengki untuk Polsek Purworejo kotatotal yang didistribusikan.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K mangungsong.SH.,S.ik.,MM.melalui Kapolsek Purworejo IPTU Sukardi.mengatakan dengana kegiatan bakti Sosial pembagian air bersih paling tidak semakin menumbuhkan rasa kebersamaan antara Polri dan masyarakat. Untuk terus menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, harap Kapolsek Purworejo Kota Iptu Sukardi.

[Hmspwrkota]