Tribratanews.jateng.polri.go.id,- Purworejo – Jalin kedekatan dengan warga masyarakat Polres Purworejo melaksnakan kegiatan safari Jumat di masjid Al fata Desa Trirejo Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo. Jumat 5/7
Kegiatan sholat Jumat dengan di pimpin oleh Kapolres Purworejo AKBP Indra K. mangunsong, SH, SIK, Wakapolres Purworejo Kompol Andis AT, SH dengan diikuti para PJU Polres Purworejo dan juga para personil Polsek Loano. Selesai pelaksanaan sholat jumat berjamaah, Kapolres Purworejo berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para Jemaah di masjid Al fata Trirejo.
Tujuan Sholat Jum’at berjamaah adalah bersilaturahmi serta untuk mengenalkan program Polisi kepada warga masyarakat dengan tujuan mempererat hubungan anggota Polres Purworejo dengan masyarakat, selain itu juga bisa di jadikan wadah untuk bertukar informasi baik dari Kepolisian maupun terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Loano. Terang AKBP Indra setelah melaksanakan Ibadah Shalat Jumat.
Selain itu para Jemaah di himbauan agar mewaspadai adanya ajaran Pok Radikal, dan mewaspadai penyebaran berita yang belum jelas kebenaranya (Hoax). Jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang berkembang saat ini yang dibuat oleh sekelompok orang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah bangsa serta jangan jadikan perbedaan menjadi perpecahan namun untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.
Sebelum meninggalkan masjid Al Mutaqqin Wakapolres Purworejo Kompol Andis Arfan Tofani SH MH Pemberian Tali asih berupa Alquran dan yang diserahkan kepada Imam Masjid Al Mutaqqin bapak H Mufid.