Polres Purworejo Polda Jateng-Tribratanewdpurworejo. com-Untuk meningkatkan sinergitas antara umarro’ dan ulama di wilayah Grabag Kapolsek Grabag Akp Sarpan SH dan unsur forkompimca mengadakan silaturrahmi kepada alim ulama hari jumat tanggal 05/07/2019 jam 15.30 wib.

Dalam silaturrahmi Kapolsek Grabag Akp Sarpan SH, bersama bapak camat Grabag Ahmat Jaenuddin SIP, Peltu Sunarko diterima oleh bapak Kyai Raden Muslih Sulaiman dan ulama lainnya

Dalam kesempatan bersilaturrahmi bapak Kapolsek Grabag Akp Sarpan SH memohon doa untuk keselamatan anggota polisi Grabag khususnya dan polisi Purworejo umumnya dan keamanan wilayah Grabag agar tetap kondusif.

Bapak Kyai raden Muslih Sulsiman sangat mengapresiasi silaturrahmi oleh unsur firkompimca dan siap mendoakan untuk kentraman wilayah Grabag dan se Indonedia.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra K Mangunsong SH SIK MM melalui Kapolsek Grabag Akp Sarpan SH menyampaikan salam taklim kepada bapak Kyai dan para ulama di Grabag terima kasih atas partisipasi doa nyaman untuk keselamatan dan ketentraman wilayah Grabag khususnya.

Hms Grabag