Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Untuk menjalin kedekatan dengan warga masyarakat anggota Polsek Ngombol Polres Purworejo dipimpin Ka SPK III Aiptu Hardi Santoso melaksanakan patroli sambang di toko kelontong Restu milik bapak Dani di Desa Seboro Pasar Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, Jum’at (05/07/2019).

Selain untuk memberikan rasa aman kepada pemilik toko Aiptu Hardi Santoso juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pemilik toko agar selalu waspada terhadap pengunjung, laci kasir tetap dalam keadaan terkunci,
agar pemilik toko berhati hati saat melayani pembeli terutama yang tidak dikenal sehubungan dengan adanya Peredaran Uang Palsu dan modus pencurian serta penipuan pura pura menjadi pembeli, dan berhati – hati dengan seseorang yang tidak dikenal datang sebagai sales maupun konsumen ke toko yang dimungkinkan pelaku kejahatan.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Ngombol AKP Yuli Monasoni, S.H. menyampaikan bahwa patroli merupakan salah satu bentuk pencegahan terhadap tindak kriminalitas, memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan dengan patroli sambang dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik guna mewujudkan stabilitas keamanan di Wilayah Hukum Polsek Ngombol Polres Purworejo.

Humas NGB.