Polres Purworejo Polda Jateng -tribatanewspurworejo.com-Peduli dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Aiptu Surahman berpartisipasi dalam giat bedah Rumah.Jumat 05/07/2019.

Giat bedah rumah warga telah dilaksanakan di Dusun Sucen Desa Semawung Kec./Kab.Purworejo. Rumah yang di bedah tersebut adalah rumah milik Bpk. Triyanto,karto semadi,Untung. yang karena keterbatasa ekonomi tidak dapat memperbaiki rumahnya yang sudah tidak layak huni,masing-masing mendapatkan bantuan bahabln-bahan bangunan senilai 10 juta.

Pembangunan bedah rumah kali ini terlaksana berkat adanya Swadaya Pemerintah Desa, Tiga pilar serta masyarakat lingkungan sekitar. Bhabinkamtibmas Desa Semawung Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo Aiptu Surahman juga turut hadir membantu pelaksanaan pembangunan rumah Bpk. Triyanto bersama warga sekitar yang berjumlah kurang lebih 25 orang.

‚ÄúDengan dilaksanakan secara gotong royong, maka pembangunan rumah Bpk.Triyanto,Karto semedi,untung akan lebih cepat selesai. Selain itu juga dapat memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian dengan lingkungan sekitar, “Ungkap”Aiptu Surahman

Selaku Bhabinkamtibmas diharapkan dapat selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat saja namun dalam kegiatan sosial Bhabinkamtibmas juga turut berpartisipasi.

Ketika Aiptu Surahman yang terkenal supel di masyarakat akan berpamitan, Bpk.Triyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama, kepedulian serta bantuan Bhabinkamtibmas dan dinas terkait yang telah bergotong royong melaksanakan pembangunan rumahnya, sehingga menjadi tempat tinggal yang layak untuk dihuni.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong.SH.,S.ik.MM.melalui Kapolsek Purworejo Kota IPTU Sukardi.mengatakan Selaku Bhabinkamtibmas diharapkan dapat selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat saja namun dalam kegiatan sosial Bhabinkamtibmas juga turut berpartisipasi,sehingga terwujud keharmonisan antara POLRI dan Masyarakat.

[Hmspwrkota]