Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Untuk mempererat silatutahmi dan kedekatan dengan warga binaan nya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bagelen Polres Purworejo Aiptu Muta’ali melaksanakan kerja bakti pembuatan jalan di Dusun Karangnongko Desa Dadirejo Kecamatan Bagelen. Minggu, (7/7/2019).

Aiptu Muta’ali selaku Bhabinkamtibmas Desa Dadirejo ini selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di Desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.
Warga setempat mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar untuk memperbaiki jalan sekaligus akan dilaksanakan pengerasan.

Sementara itu Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana menuturkan Bhabinkamtibmas Polsek Bagelen agar selalu aktif dan ikutserta dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga Desa Binaan adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu, maka dari itu kita harus melestarikannya.

Humas Bagelen.