Pada hari Sabtu tanggal 06 Juli 2019 jam 18.00 WIB dua personil Polsek Kutoarjo Polres Purworejo melaksanakan pengamanan kebaktian di Gereja Katolik Santo Yohanes Rasul Kutoarjo Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo.Dua personil tersebut Aiptu Puji Partono dan Brigadir Bandiyo.

Kebaktian di Gereja Katolik Santo Yohanes Rasul Kutoarjo dipimpin oleh Romo YL.Wibowo,M.Sc.Kebaktian di Gereja Katolik Santo Yohanes Rasul Kutoarjo dengan tema Yesus Memerintahkan Muridnya Untuk Menjaga Kota Yang Dia Kunjungi.Kebaktian tersebut diikuti oleh jemaat kurang lebih 300 orang.

Romo YL.Wibowo,M.Sc. mengucapakan terima kasih kepada personil Polsek Kutoarjo Polres Purworejo yang telah melaksanakan pengamanan kebaktian di Gereja Katolik Santo Yohanes Rasul Kutoarjo sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan aman kondusif.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong,S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib,S.H. menyampaikan bahwa pengamanan kebaktian di Gereja Katolik Santo Yohanes Rasul Kutoarjo dilaksanakan agar kegiatan tersebut aman kondusif dan memberikan rasa aman bagi jemaat.

Humas Sek.Kta.